Laman

Mau nulis apa ya ?

Sudah hampir beberapa hari ini saya belum menulis artikel baru di blog ini?
Bingung mau nulis apa ini juga, soalnya di hari ini otak saya lagy gak konek nich ..
(koneksi lagy lemah)

Sebenarnya banyak sekali hal ingin saya sampaikan hari ini, tapi berhubung tidak ada sesuatu yang saya pikirkan jadinya gak ada yang saya tulis disini, mungkin karena blogger pemula seperti saya jarang menemukan ide-ide cemerlang untuk ddi bagikan ...


 Memang sich di dunia ini banyak swekali hal-hal yang bisa dijadikan sebuah tulisan, tapi belum terpikirkan oleh saya ?


hmmm .. prasaan saya sudah menulisa tentang sesuatu ???
(Loe baru nyadar yach, kalau lu sudah nulis artikel aneh tau gak ? )




Baiklah .. mungkin hanya segitu saja artikel tidak penting yang bisa saya tulis, tapi sebelumnya ada satu hal yang ingin saya sampaikan, yaitu :

"Sampaikanlah Ilmu Walaupun Itu Sangat Bernilai Kecil"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar